Ads 468x60px

Featured Posts

RSS

tentang kita

membuatmu tersenyum
membuatmu bahagia
di dalam hatiku itu jauh lebih dari indah
ketika aku letih dan terjatuh
kau yang menyemangatiku
ketika ku bersedih
kau yang menghapuskan luka ku
ketika ku sendiri tanpa teman yang menemani
hanya kau yang ada disisi ku
melihat mu kecewa
itu hal yang tak ingin ku banyangkan
melihat mu terluka
itu hal yang tak ingin ku lakukan
suatu hari nanti
aku ingin hanya kau dan aku
saling menatap
memberikan kasih sayang
tak melihat ke kiri dan ke kanan
karna hanya jalan di depan yang akan kita tempuh


#by : icha mawaddah febriyana

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tentang kita

membuatmu tersenyum
membuatmu bahagia
di dalam hatiku itu jauh lebih dari indah
ketika aku letih dan terjatuh
kau yang menyemangatiku
ketika ku bersedih
kau yang menghapuskan luka ku
ketika ku sendiri tanpa teman yang menemani
hanya kau yang ada disisi ku
melihat mu kecewa
itu hal yang tak ingin ku banyangkan
melihat mu terluka
itu hal yang tak ingin ku lakukan
suatu hari nanti
aku ingin hanya kau dan aku
saling menatap
memberikan kasih sayang
tak melihat ke kiri dan ke kanan
karna hanya jalan di depan yang akan kita tempuh


#by : icha mawaddah febriyana
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts